Skip to main content

Mau Wisata Halal ke Eropa Barat? Cheria Holiday Jawabannya


"Kapan - kapan kita mbolang kesini ya dek..ayo nabung, semangat semangat!", kata suamiku lewat aplikasi chatting sambil kirim foto selfienya yang cheria banget di depan lukisan Monalisa. Duh, cherianya yang lagi business trip ke Prancis. Bisa jalan - jalan ke Menara Eifell, Museum Louvre, Arc de Triomphe, makan croissant asli Prancis yang rasanya mamamia lezatos itu. Mau dong bang diajak kesana. Eh, tapi croissantnya halal nggak ya..hmm.



                                             Cherianya yang bisa foto bareng sama Monalisa 

  Istana Versailes, bawa adek kesana bang 

Pastinya happy banget kalau akhirnya beneran bisa mbolang ke Prancis sama suami. Tapi sebagai seorang muslim, salah satu kekhawatiranku ketika hendak bertandang ke negeri orang yang mayoritas penduduknya non muslim adalah.. gimana nanti sholatnya? Gimana cara ndapetin makanan halal disana? Udah itu aja. Soal nanti mau diajak mendaki gunung atau jalan kemana ngikut aja sama suami tercinta. Diajak ke emol aja kita udah girang banget bang.. apalagi diajak jalan - jalan ke Prancis 😍😍😍.

Terus setelah dipikir - pikir, masak iya sih sudah terbang jauh ribuan kilometer cuma mbolang ke Prancis aja. Sekalian kemana gitu mumpung sudah di Eropa (ceritanya ngelunjak, hihi). Dan setelah dipikir - pikir lagi sepertinya lebih nyaman menggunakan jasa tour and travel deh. Kalau mbolang takut nyasar euy 😁.

Berarti PR berikutnya adalah hunting perusahaan tour and travel terpercaya yang menyediakan paket wisata halal, supaya travelling kita nanti lebih nyaman. Bisa menikmati perjalanan dan indahnya pemandangan sambil foto - foto cheria tanpa kepikiran nanti shalat dimana atau makan apa.


Cheria Holiday, Biro Perjalanan Penyedia Paket Tour Muslim Berkualitas


Mencari jasa tour and travel yang dipercaya itu bisa dibilang gampang - gampang susah seperti mencari jodoh. Kita mesti hati - hati dan teliti, jangan sampai deh sudah bayar mahal - mahal ternyata malah jadi korban PHP atau berujung kecewa dengan layanan yang diberikan.

Teruus ada nggak kira - kira jasa tour and travel yang :



  • Terpercaya dan berpengalaman

  • Jelas legalitasnya

  • Pelayanannya memuaskan

  • Menyediakan paket wisata halal kemanapun sesuai keinginan

Pencarian kita bisa dimulai dengan memasukkan kata kunci "tour halal", "tour dan travel halal", "agen wisata halal" atau "paket wisata halal" di mesin pencari. Dari situ kita bisa melakukan riset kecil - kecilan terhadap berbagai jasa tour and travel yang ada.

Setelah puas berjelajah dan mempelajari berbagai macam jasa tour and travel yang tersebar di dunia maya, ternyata ada loh perusahaan tour and travel impian yang memenuhi kriteria seperti yang kuinginkan dan selalu nangkring di halaman pertama mesin pencari.

Perusahaan tour and travel tersebut adalah..

Jreng.. jreng.. jreng..


CHERIA HOLIDAY


Kunjungi websitenya di




Jadi, Cheria Holiday ini merupakan perusahaan Tour and Travel yang menyediakan berbagai Paket Tour Muslim mulai dari paket Haji plus, Umroh, serta wisata halal kemana saja baik dalam negeri maupun luar negeri, baik untuk kebutuhan personal, corporate maupun grup. Pokoknya komplit plit.

Beberapa alasan yang akhirnya membuatku merasa mantap dengan Cheria Holiday ini adalah



  • Meskipun baru berdiri pada tahun 2012, namun Cheria Holiday sudah melayani ribuan wisatawan ke berbagai destinasi. Kemudian dari testimoni - testimoni yang diberikan oleh para pengguna sebelumnya, dapat kita simpulkan bahwa service yang diberikan oleh Cheria Holiday ini memuaskan para pelanggannya.

 
Salah satu testimoni customer Cheria Holiday 


Salah satu testimoni customer Cheria Holiday 

  • Legalitas perusahaan sangat jelas dengan manajemen yang terstruktur seperti yang bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

 
Struktur manajemen Cheria Holiday 

  Manajemen Cheria Holiday yang cheria 

  • Paket Tour Muslim yang ditawarkan juga banyak dan lengkap. Mau request untuk destinasi tertentu juga bisa banget, konsultan Cheria Holiday pasti dengan senang hati akan mendengarkan dan memberikan solusi terhadap kebutuhan travellingmu. Karena memang inilah nilai yang diusung oleh Cheria Holiday, yaitu mengerti bagaimana kebutuhan dan keinginan para pelanggan.

  • Cheria Holiday memfasilitasi kegiatan ibadah sholat dan makanan halal selama perjalanan wisata, dimana 2 hal ini sifatnya wajib dan tidak bisa ditawar bagi umat muslim dimanapun mereka berada.

  • Cheria Holiday memiliki akreditasi ASITA (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies ) dan IATA (International Air Transport Association). Keanggotaan aktif pada kedua asosiasi ini menunjukkan bahwa perusahaan tour and travel tersebut merupakan agent tour and travel yang kredibel dan terpercaya. Keuntungan bagi pelanggan sendiri tentunya pelanggan mendapatkan tiket penerbangan yang miring, rute perjalanan yang efisien serta paket tour dengan harga kompetitif.

Cheria Holiday, Bantu Wujudkan Impian Wisata Halal ke Eropa Barat


Mau Wisata Halal ke Eropa Barat? Cheria Holiday Jawabannya. Setelah yakin memilih Cheria Holiday sebagai partner wisata halal ke Eropa Barat, tanpa basi - basi aku segera mengintip - intip paket tour halal yang disediakan oleh Cheria Holiday. Berhubung kota impian yang ingin kutuju adalah Paris , jadi paket wisata halal Eropa Barat sepertinya cocok banget buat aku.

Aku kasih bocoran ya, dengan memesan paket tour wisata halal ke Eropa Barat by Cheria Holiday seharga kita $1.546, kita nanti akan diajak jalan - jalan ke 10 kota dan 6 Negara di Eropa Barat dalam 10 hari. Worth it banget nggak sih?

Wow! 10 kota, 6 Negara? Serius?

Serius pake banget. Asyiknya ketika kita menjejakkan kaki di bumi Eropa adalah, letak tiap negaranya berdekatan sehingga kita bisa mampir - mampir dari 1 negara ke negara lainnya dengan mudah, dengan syarat memiliki Visa Schengen terlebih dahulu. Dengan Visa Schengen ini kita hanya perlu cek paspor dan data diri ketika pertama tiba di bandara untuk masuk ke wilayah Eropa. Selanjutnya kita bisa berkunjung ke lebih dari 20 negara di Uni Eropa tanpa cek - cek paspor kembali. Asyik kan? Nggak usah bingung gimana cara bikinnya, karena semuanya akan diurus oleh Cheria Holiday. Kita tinggal duduk manis saja sambil menyiapkan budget tambahan untuk keperluan belanja berbagai cinderamata di spot - spot wisata selama perjalanan wisata halal Eropa Barat nanti.

Mau tahu spot - spot menarik yang akan kamu kunjungi dalam wisata halal Eropa Barat bersama Cheria Holiday?


Galleria Vittorio Emanuele II ( Milan, Italia )


[caption id="" align="alignnone" width="400"] Galleria Vittorio Emanuele II / sumber : Cheria Holiday 

Buat kamu yang suka belanja, kamu pasti bakal cheria banget karena Cheria Holiday akan mengajakmu kesini. Galleria Vittorio Emanuele II adalah salah satu landmark yang wajib dikunjungi sekaligus pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di kota Milan. Terdiri dari ratusan butik dari berbagai brand ternama hingga street fashion ala Italia, tempat ini akan tentunya akan memuaskan hasrat belanja para penggemar fashion. Jika tak ingin belanja, tempat ini juga cocok untuk nongkrong dan jalan - jalan karena banyak cafe dan restoran yang dapat dikunjungi. Atau kamu juga bisa sekedar berjalan - jalan menikmati keindahan setiap sudut bangunan Galleria Vittorio Emanuele II yang bergaya Renaissance, karena berkunjung kesini juga rasanya seperti memasuki sebuah museum yang epik.


Mt. Titilis (Engelberg, Switzerland)


  
Mt. Titlis / Sumber : Cheria Travel 
Switzerland memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa menawan dengan barisan pegunungan es dan danau yang jernih. Dan Engelberg merupakan kota cantik di kaki pegunungan Alpen dengan beberapa anak sungai dan bangunan cantik khas Swiss. Di kota ini kita akan diajak mengunjungi maha karya Allah yang agung, yaitu Pegunungan Titlis untuk berwisata dan bermain salju abadi. Pemandangan cantik Pegunungan Titlis dapat kita nikmati dengan menaiki cable car dengan sudut pandang 360°. Dan serunya lagi kita juga akan diajak makan halal di Panorama Restaurant dengan view Pegunungan Titlis yang apik.


Chapel Bridge (Lucerne, Switzerland)

  Chapel Bridge / Sumber : Pixabay.com
Lucerne atau Luzern adalah salah satu kota yang klasik, tenang, bersih dan cantik di Swizz dengan pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan. Cheria Holiday akan mengajakmu menyusuri kota yang kaya sejarah dan budaya ini dan mengunjungi berbagai landmark terkenal disana. Salah satunya adalah Chapel Bridge atau Kappelbrücke, bangunan ikonik yang dulu dibangun sebagai bentuk perlawanan rakyat Luzern terhadap serangan musuh. Tidak hanya pemandangan yang indah saja, jika beruntung mungkin kamu juga bisa melihat sekumpulan angsa yang sedang berenang di danaunya.


Danau Titisee & Cuckoo Clock (Titisee, Jerman)


[caption id="" align="alignnone" width="469"] 

Danau Titisee dan hutan Black Forest/ Sumber : pixabay.com 

Danau Titisee merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi para turis dan terletak di bagian selatan Jerman. Saat musim panas, para turis bisa berselancar, berenang dan menyelam disana. Sedangkan saat musim dingin, permukaan Danau Titisee akan membeku hingga ketebalan kurang lebih 16 cm sehingga bisa dipakai untuk area berjalan kaki. Pemandangan Danau Titisee sangat indah dikeliling hutan Black Forest yang terdiri dari barisan pohon cemara.


  Cuckoo clock / sumber : pixabay.com 

Salah satu industri yang terkenal dari hasil kayu pohon cemara di Jerman ini adalah jam kukuk atau Cucko Clock. Cheria Holiday tentunya juga akan mengajakmu berkunjung ke toko - toko dan pusat industri Cucko Clock di Titisee.


Romemberg Square ( Frankfurt , Jerman )


  
Romemberg Square / sumber : Cheria Holiday 

Romemberg Square merupakan kawasan alun - alun kota tua di Frankfurt, Jerman. Letaknya strategis sehingga kawasan ini sering dijadikan pilihan untuk mengadakan pameran atau perayaan. Disini kita bisa dengan mudah menemukan berbagai atraksi jalanan seperti pengamen, pantomim, dan lain - lain. Ada cafe juga jika kita ingin nongkrong dan ngopi sambil menikmati lalu lalang wisatawan. Mencari cinderamata juga bisa.

Di Romemberg Square ini berdiri Romer, bangunan peninggalan kekaisaran Romawi yang hingga kini difungsikan untuk kegiatan pemerintahan. Meskipun pernah hancur pada perang dunia 2, bangunan di Romemberg Square berhasil direstorasi dengan apik tanpa meninggalkan kesan kuno yang merupakan persona Romemberg Square tersebut, sehingga tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.


Cologne Central Mosque (Cologne, Jerman)

  
Cologne Central Mosque / sumber : Cheria Holiday 

Familiar dengan kata Cologne? Ya, di kota inilah awal mula ditemukannya pewangi cologne yang sekarang umum digunakan dalam kehidupan sehari - hari. Selain jajaran toko parfum dan cinderamata khas Cologne yang bisa dengan mudah kita temukan, di kota ini juga berdiri masjid terbesar di Eropa, Cologne Central Mosque.

Cheria Holiday akan mengajakmu beribadah sholat di masjid berarsitektur megah dan unik ini. Cologne Central Mosque ini baru diresmikan pada 12 Juni 2017 lalu, berdiri di laham seluas 4500 meter persegi, dan mampu menampung hingga 2000 jamaah.


Volendam (Amsterdam, Belanda)

  
Volendam / sumber : Cheria Holiday 

Volendam merupakan desa nelayan sekaligus kota wisata di Amsterdam, Belanda. Volendam ini merupakan tempat wisata favorit para wisatawan karena disini kita bisa kuliner dan belanja. Disini kita akan disuguhi pemandangan rumah penduduk asli dengan atap runcing runcing dan jendela berbentuk kotak kotak yang khas Belanda banget. Dan berkunjung di Volendam pastinya kurang lengkap jika kita tidak berfoto dengan baju khas nelayan Belanda.


Grand Place (Brussels, Belgia)

  
Gramd Place / sumber : Cheria Holiday 

Coklat, waffle, atomium dan Mannekin Pis adalah ciri khas yang identik dengan kota Brussels, Belgia. Namun ada yang bilang bahwa kita belum mengunjungi Brussel jika belum mengunjungi Grand Place. Seperti halnya Romemberg Square, Grand Place merupakan kawasan alun - alun dengan balai kota di dekatnya. Daya tarik landmark ini adalah bangunan bangunan tua dengan arsitektur nan menawan atau Town Hall yang merupakan situs warisan dunia Unesco . Sehingga tak heran Grand Place ini selalu ramai oleh wisatawan dan tak pernah sepi pengunjung.


Louvre Museum (Paris, Prancis)

  Bawa adek ke Louvre bang 

Ini dia kota dan negara tujuan yang kuangan - angankan untuk dikunjungi, Paris, Prancis. Meskipun terkenal dengan Eifell Towernya yang terdaftar sebagai salah satu keajaiban dunia, namun aku paling penasaran dengan Museum Louvre yang keberadaannya kukenal lewat buku The Da Vinci Code karangan Dan Brown.

Louvre museum merupakan museum besar dengan karya - karya luar biasa. Disini kita bisa menikmati berbagai peninggalan masa kejayaan Mesopotamia, Mesir kuno, Yunani kuno, Roma kuno, abad pertengahan, Renaissance, dan kejayaan dunia Islam dalam bentuk patung, dekorasi, peralatan hidup sehari-hari, serta lukisan - lukisan. Bukan hanya koleksi - koleksinya saja yang indah. Desain bangunannya sendiri juga mengagumkan. Seperti piramida Louvre yang berperan sebagai pintu masuk ke Louvre museum. Setidaknya begitulah testimoni suamiku yang pernah berkunjung kesana.

***

Nah, itu tadi beberapa ikon wisata yang bisa kita kunjungi bersama Cheria Holiday dalam wisata halal ke Eropa Barat.

Beberapa?

Iya, beberapa. Karena totalnya kurang lebih ada 47 ikon wisata yang akan dilewati atau dikunjungi dalam paket wisata halal Eropa Barat bersama Cheria Holiday ini. Wuihh..bikin mupeng ya. Untuk ittenary detailnya silakan kunjungi laman berikut ini


Tour Halal Eropa Barat


Sudah pernah ke Eropa Barat ya? Kalau begitu, barangkali wisata halal ke Eropa Timur ini bisa jadi pilihan tepat untukmu.


Tour Halal Eropa Timur


.

.

.

Nabung dulu ah.. biar bisa wisata halal dan nyaman ke Eropa Barat bareng Cheria Holiday ^_^.

*Dirangkum dari website Cheria Holiday dan berbagai sumber.
***

CHERIA HOLIDAY
Alamat : Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 201 (Hunting) Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408

Email : info@cheria-travel.com

Comments

  1. referensi wisata halal banget nih kak

    ReplyDelete
  2. aku pengen jalan-jalan bareng Cheria nih ke eropa timur aja.. suka sama bangunannya. tapi kalau eropa barat emang banyak objek wisata.

    ReplyDelete
  3. Mudah-mudahan kesampaian ya pergi ke Eropanya...
    Pasti bakalan buat kamu lebih cheria seprti suamimu hehe..

    ReplyDelete
  4. Biaa jadi referensi nih ya Cheria Holiday

    ReplyDelete
  5. Woo mantep jg dan tertarik nih. Tp klo ada minta dijelasin jg itenarinya. Kyk hotelnya spt ap? Makannya yg halal ap aj? Klo bisa sih pengen coba jg makanan otentil sana

    ReplyDelete
  6. wah... keren nih, jalan-jalan ke Eropa wow... asli ane pengen banget ke eiffel ^_^
    semoga bisa kesampean ya mbak impiannya, aamiin

    salam blogger dan salam Hoki

    ReplyDelete
  7. Wah enak bisa jalan2 ke Eropa dan lumayan murah juga costnya

    ReplyDelete
  8. Mau bangetttt nyobain ke Eropa bareng Cheria Holiday. Smoga punya rezeki ke sana. Aaamiin.

    Mampir ke blog saya ya mbak. :)
    bangfirman.com

    ReplyDelete
  9. Hmmm..nggak nglewati inggris ya?

    ReplyDelete
  10. Whuaa seru banget ya liburan jadi ceria lahir batin nih kalau bareng Cheria Travel.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Insto Dry Eyes, Solusi Seketika Untuk Gejala Mata Kering Saat Mengemudi Mobil

Gejala mata kering bisa datang tiba – tiba dan mengganggu aktivitas kita. Entah itu saat sedang asyik membaca, marathon nonton drama Korea, atau mengemudi di jalan raya. Jangan dibiarkan saja, Untuk gejala mata kering, Insto Dry Eyes solusinya. Setiap kali memperhatikan suami tatkala ia sedang mengemudi, saya selalu berpikir bahwa mengemudi mobil itu hal yang mudah. Hanya menggoyang setir, mengganti gigi, menginjak pedal gas dan pedal rem saja kan? Apa sih sulitnya? Tapi secara praktik, mengemudi mobil itu ternyata tak semudah yang dibayangkan. Karena ada entitas tak berwujud lain yang mesti diperhitungkan. Seperti feeling , respon berpikir, fokus dan konsentrasi.  Mengemudi mobil juga butuh mental yang berani, serta koordinasi yang apik antara mata, tangan dan kaki. Apalagi untuk mengemudi di jalan raya. Lengah sedikit tak hanya dapat membahayakan diri sendiri saja, namun juga bisa mencelakakan pengguna jalan lainnya. Hal yang paling krusial saat mengemudi di

Jalan - jalan ke Cibinong City Mall untuk Akhir Pekan yang Menyenangkan

Saat weekdays , pagi - pagi sekali ayah sudah berangkat bekerja. Kirana menghabiskan setengah harinya di sekolah. Sementara saya, sepanjang hari berjibaku dengan berbagai urusan rumah tangga sambil mengasuh Aruna. Rutinitas seperti ini, otomatis membuat family time yang terbangun pada hari kerja sangat terbatas waktunya. Itu sebabnya, kita semua selalu mendamba weekend, bukan? Weekend atau akhir pekan, bagi saya adalah saatnya family time . Dimana semua anggota keluarga bisa berkumpul lengkap dan menghabiskan waktu bersama. Salah satunya dengan pergi jalan - jalan. Dengan segala kepenatan yang begitu terasa saat hari kerja, tentunya semua ingin jalan - jalan saat akhir pekan. Apalagi saya, ibu rumah tangga yang sehari - harinya hanya di rumah saja. Masa iya akhir pekannya nggak kemana - mana? Tentunya sayalah yang paling semangat mengajak orang rumah untuk jalan - jalan. Jalan - jalan keluarga kami itu nggak neko - neko kok. Yang penting membuat

Maksimalkan Cantik Alamimu dengan Perawatan Tubuh Praktis ala Velvy Beauty

Punya suami yang tak romantis itu seringkali membuat diri ini gigit jari. Bayangkan saja, selama 7 bulan pacaran hingga 7 tahun menikah, tak pernah sekalipun ia memberi bunga atau puisi yang sering diharap - harap sang istri.                                         Padahal istrinya ini ingin sekali merasakan berbunga - bunganya hati ketika diberi sekuntum mawar. Setidaknya, setahun sekali lah, pada saat ulang tahun atau wedding anniversary. Meski sudah diberi kode keras, namun tak pernah sekalipun ia mengabulkannya. Sebagai ganti, ia selalu membawa cake ulang tahun untuk dikunyah bersama. Oh my god . Suami saya ini selalu punya pembelaan sendiri kenapa tak pernah mau memberikan bunga untuk istrinya. Katanya, kalau bunga adalah lambang cinta, maka bunga itu pasti layu dan berguguran. Sementara cintanya pada sang istri akan selalu abadi dan berkembang. sumber : tenor.com Kalau sudah bilang begitu biasanya saya langsung balik kanan, pura - pura nggak dengar sambi